if you can dream it, you can do it.
Wednesday 4 January 2012 @ 10:42 am
HAPPY NEW YEAR EVERYONE!

well, this is my first post of 2012. first of all, i wanna say happy new year to all of you! have a great year ahead!

2012 agenda
tahun ini, aku berencana punya agenda. karena aku tipe orang yang sering lupa, mulai dari lupa naruh barang dimana, sampai lupa jadwal yang udah dibikin. jadi ketika kebetulan udah mau masuk 2012, aku bikin resolusi supaya ga gampang lupa jadwal dan biar jadwalnya lebih tertata, aku harus punya agenda! dari 2012 udah kepingin punya agenda, waktu itu yang jadi incaran agenda bonus dari majalah gogirl! . sayangnya ga kesampaian karena telat beli. jadi aku menunggu- nunggu bonus agenda dari gogirl! untuk 2012, kebetulan juga kan aku pengen punya agenda. dannn, jjang!

this is just a picture i took from the internet, have no time to take a pic of my own :p
di edisi Desember 2011, gogirl! memberi bonus agenda buat pembacanya. ahhh seneng banget! and the inner part is also interesting, make me wanna write on it more and more! btw, i got the purple one :p

dan internetku juga sudah kembali normal! senangnyaa, semoga bisa ngeblog lebih banyak :)

semoga tahun 2012 bisa jadi tahun yang menyenangkan buat kita semua! Gbu everyone :)



Labels: ,

© Layout by yours truly, with header-image effect by Chapters. 01 02 03