if you can dream it, you can do it.
Thursday 1 December 2011 @ 7:19 pm
sudah tahu kan ya kalau aku lagi terserang korean wave :p and i have my own way of it, via music video and we got married+running man :D


secara we got married dan running man itu berpuluh- puluh episode, jadi terkadang aku bener- bener ngebet kalau nonton, bahkan hampir tiap hari nonton. nah, mulai selasa minggu lalu aku masuk minggu ujian, jadi harus stop dulu nontonnya, dan aku sendiri berkomitmen untuk ngga nonton karena bisa bikin lupa apa yang udah aku pelajarin :p
tapi terkadang, aku bener- bener tergoda untuk nonton lagi di tengah- tengah minggu ujian. terutama kalau mata ujiannya ga terlalu penting, ditambah aku merasa subjek itu mudah plus aku udah selesai belajar. makin tinggilah godaan untuk nonton huehehehe

tapi ternyata, He also has His own way of lecture me!

ngga tau kenapa, tiap kali aku mau nonton di tengah- tengah minggu uas, koneksi internetnya selalu payah! seringnya ga nyambung, kalo connect pun lemotnya minta ampun. alhasil aku ga bisa nonton hari itu.

ga mau nyerah, aku mencoba nonton di hari sabtu. aku inget waktu itu susah banget membuat internetnya connect(maybe that's a sign from Him). ketika pada akhirnya connect, aku nonton sampai malem dan seperti yang kuduga, aku lupa belajar. berarti aku cuma punya waktu belajar hari minggu.

hari senin ketika ujian, ngga tau kenapa soalnya bener- bener menguji. susah amit- amit! and i got my worst score in that subject this final test :(

oke aku dapet 1 pelajaran dari hal itu :) bahwa ketika kita udah berkomitmen, ya kita harus lakuin itu. buat apa kita berkomitmen kalau kita ngga ngelakuin. internet yang ga bisa connect, nilai yang sekedar pas- pasan tadi cuma salah satu cara Tuhan buat negur aku. dan aku bersyukur banget teguran Tuhan itu masih sanggup aku tanggung :) Thanks Jesus :)

SOLA GRATIA


Labels: ,

© Layout by yours truly, with header-image effect by Chapters. 01 02 03