if you can dream it, you can do it.
Saturday 28 January 2012 @ 9:37 pm
Sedang tergila- gila nonton Running Man! Running Man adalah sebuah reality show yang ditayangkan oleh SBS, stasiun TV swasta di Korea. yang membuatnya istimewa, konsep yang diusung reality show ini cukup unik. di tiap episodenya, ada beberapa misi yang harus dijalani oleh para Running Man. jadi mereka semua semacam berkompetisi di tiap episodenya. cukup susah jelasinnya, bisa coba liat langsung salah satu episode aja disini (more info about this reality show, just click here)
reality show yang satu ini, astaga, LUAR BIASA! bener- bener unik, dan hampir setiap episodenya bisa membuat kita ketawa! misi- misinya juga luar biasa, bisa membuat penasaran setengah mampus!

running man ini juga hebat banget, mengambil venue- venue yang juga luar biasa, bahkan bisa sampe ke luar negeri. mereka udah pernah ke Beijing, Hongkong, Thailand, luar biasa banget pokoknya!


running man cast yang paling pinter, dan paling oke menurutku sih Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.


Kim Jong Kook
Song Ji Hyo
Jong Kook karena dia bener- bener kuat, astaga, ga terbendung kekuatannya. meskipun dia dilawan beberapa orang tetep aja dia bisa menang. sejauh ini setahuku hanya Nickhun 2PM yang bisa menandingi kekuatannya si Jong Kook ini waktu dia jadi guest di Running Man. Jong Kook juga dijuluki SpartanKook saking kuatnya hehehe kemampuan analisisnya Jong Kook juga cukup oke. Song Ji Hyo juga cukup oke karena dia pinter analisis, bisa mikir sampe jauh gitu, sampe- sampe dia dijuluki Ace Ji Hyo :p. Song Joong Ki sebenarnya juga keren, sayang dia udah ga jadi member tetap sejak episode ke sekian gitu.



yang baru aja tadi pagi aku selesai liat, Running Man 72-73!
Jung Yong Hwa as the guest

Jackie Chan as the personal mission deliverer

Yellow Team

Yong Hwa and Min Jung as guests

Hongkong nite view while filming Running Man
dan disini guestnya Jung Yong Hwa! seneng banget karena selain si Yong Hwa ini cakep, dia juga pinter. Udah beberapa kali dia jadi guest di Running Man, dan dia selaluy berhasil membawa timnya menang. ajaibbbb banget! di episode ini, dia juga memilih teammates yang ga main2, 2 member paling pinter, Jong Kook dan Ji Hyo! supreme ace team!


Red Team
sayang sih mereka ga menang, yang sangat- sangat disayangkan :( tapi episode ini cukup seru, boleh banget ditonton (bisa ditonton disini :))

RUNNING MAN DAEBAK!


Labels: ,

© Layout by yours truly, with header-image effect by Chapters. 01 02 03