if you can dream it, you can do it.
Tuesday 6 March 2012 @ 10:55 pm

Detachable Collar yang keren banget karena bisa merombak penampilan dalam sekejap hanya dengan penambahan sebuah collar, dan bisa dilepas- lepas pula! Hahahaha




Super Junior's Leeteuk! Ah i fell in love with him because he is sweet, romantic (his nickname is RomanTeuk lol), well mannered, and he do know how to treat a woman well. Bisa dilihat dari perlakuannya yang sangat manis ke pasangan virtualnya di We Got Married, Kang So Ra. Yang paling bikin melting waktu dia propose Sora di Super Show 4 di Korea! Aaaaaah ngiri setengah mati! Siapa coba yang ga mau dimainin saxophone, dimainin piano, dinyanyiin, dan dipropose dengan sangat romantis di depan ratusan ribu orang!!

BIGBANG akan melakukan comeback dengan merilis album baru pada tanggal 29 Maret 2012 nanti. Dan mereka sudah memulai comebacknya dengan merilis MV untuk salah satu singlenya, Blue, yang sampai saat ini sudah ditonton 12 juta kali di Youtube. Dan 12million views itu, sungguh banyak!



Dream High 2 adalah lanjutan dari Dream High season pertama, dan saat ini sudah menayangkan 11 episode. Episode- episode awal sih menurutku kurang menarik, tapi semakin lama jalan ceritanya semakin oke kok! Patut ditonton!
*p.s: JB cakep sekali disini! Dan jatuh cinta setengah mati waktu dia nyanyi When I Can't Singnya SE7EN di episode 8*

Gogirl! 85th edition is out now! Check the highlight of this March 2012 edition here. Excited karena setiap edisi gogirl! itu selalu tempting dan luar biasa, mulai dari isi hingga layoutnya!

Braids! Di kelas akhir- akhir ini sering main kepang- kepangan sehabis baca Gogirl! edisi februari yang menampilkan cara- cara untuk membuat kepang indah dengan sangat mudah!



Labels:

© Layout by yours truly, with header-image effect by Chapters. 01 02 03